Cari disni....

Thursday, April 2, 2015

Cara melakukan panggilan telepon menggunakan whatsapp

Cara melakukan panggilan telepon menggunakan whatsapp

Wah-wah ada yang tampak aneh ketika saya buka HP, disana ada panggilan tak terjawab tapi kok logonya whatsapp ya! Apa karena ada error aplikasi whatsappnya atau bagaimana.

Setelah di cek lagi ternyata ada fitur baru di whatsapp versi terbaru, yaitu sudah ada layanan untuk melakukan panggilan telepon ke nomor yang memiliki whatsapp.

Saya tulis aja teh postingan ini, siapa tahu ada yang belum bisa menggunakannya.

Cara melakukan panggilan via whatsapp sangatlah mudah, syaratnya adalah antara pemanggil dan penerima harus menggunakan versi whatsapp terbaru, min versi 2.12.5.

Gambar dibawah adalah call log dari whatsapp calls. Terlihat ada beberapa panggilan masuk  dan panggilan keluar.

Jika ingin melakukan panggilan dari call log ini, cukup tekan saja nama atau kontak yang tertera.

Jika ingin melakukan panggilan baru dari kontak, maka cukup masuk ke tab contacts dan cari nama kontak yang akan di panggil (seperti gbr dibawah), lalu tekan tombol telpon yang ada di sudut kanan atas sebelah nama kontak.




Cukup mudah bukan, ayo lakulan panggilan via whatssapp dan gratis.


No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id