Cari disni....

Tuesday, May 7, 2013

Tips agar baterai tablet menjadi irit dan awet

Saat ini setiap orang sudah memiliki beberapa handphone dengan berbagai merek dan beberapa aplikasi operation systemnya (OS).

Saat ini pula berkembang beberapa tablet yang beredar di pasaran, dari tablet abal-abal (mainan anak kecil) bahkan sampai tablet beneran yang bernilai jutaan rupiah.

Banyak manfaat yang diperoleh dengan kita memiliki tablet, yaitu :
1. Dapat bermain game sepuasnya.
2. Aplikasi android yang banyak (tips,financial,dll)
3. Aplikasi banyak yang gratisan
4. Bisa berkomunikasi (untuk beberapa tipe saja).

Dari semua keuntungan tablet akan tidak berfungsi apabila tablet kita memiliki kendala pada supply dayanya atau baterai cepat habis.

Memang benar dibanding kelebihannya yang sangat banyak, maka tablet akan secara maksimal pemakaian supply dayanya.

Adapun tips irit pada baterai tablet adalah :

1. Kurangi kecerahan pada tampilan tablet.
    Kecerahan ini lah penyebab utama, daya baterai cepat habis. Gunakan kecerahan minimum ketika pada ruangan dan sebaliknya atur kecerahan jika cahaya diluar lebih banyak.

2. "Dengan menggunakan mode FLIGHT pada tabletnya"
      Mengapa menggunakan "mode FLIGHT"?? yups benar, karena pencarian sinyal membutuhkan konsumsi baterai yang cukup besar. Gunakan mode flight ini saat kita sedang tidak menggunakan paket data, sinyal dll yaitu pada saat main game offline, mode standby (tidak di gunakan),dll

Cukup dengan 2 tips diatas, maka baterai tablet kita akan bekerja optimal dan bonusnya adalah baterainya menjadi tahan lama.

Tags : baterai android, baterai tablet, tip baterai tablet, android.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id