Cari disni....

Saturday, March 28, 2015

Fast & FuriouS Ada di Games Android

Fast & FuriouS Ada di Games Android

Fast & FuriouS Ada di Games Android


CALIFORNIA - Franchise film Fast &
Furious: Fast & Furious 7 akan segera memulai debutnya di bioskop. Selain filmnya yang akan dirilis, penggemar film balapan dengan mobil-mobil mewah tersebut kini dapat menikmati petualangan Bryan Connor dan kawan-kawan melalui game mobile.

Dilansir laman PhonesReview, Jumat (27/3/2015), developer Kabam telah mendapatkan lisensi penuh untuk membuat permainan Fast & Furious Legacy. Game tersebut juga akan menampilkan seluruh karakter dari film Fast & Furious.

Selain karakter yang sama dengan filmnya, Fast & FuriouS Legacy juga akan memiliki plot cerita yang sama dengan versi bioskopnya, yakni pengejaran penjahat, balapan liar, dan tentunya mobil-mobil mahal dengan teknologi canggih. Game tersebut juga akan memiliki 50 lebih konten mobil yang dapat dipilih pemainnya, serta dapat diupgrade lagi jika diinginkan.

Layaknya game balapan, akan ada banyak cara untuk memotong berbagai jalan untuk dijadikan lintasan dalam bermain game Fast & Furious Legacy. Pemain akan disuguhi menu Story Mode yang akan membawa Anda memacu mobil di berbagai lokasi dari film aslinya, selain itu pemain juga dapat berkendara melalui Getaway dan Takedown mode.

Game Fast & Furious Legacy ini diklaim akan membuat para fans dari seri film tersebut menikmati rasanya ikut balapan liar seperti dalam film. Dengan tampilan grafis high-res, para gamer yang penasaran ingin mencoba game mobile tersebut akan dapat mulai mengunduhnya secara gratis melalui Google Play atau App Store

Sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id