Cari disni....

Friday, March 4, 2016

Manfaatkan fitur kids mode di HP Android


Infoandro-id - Saat ini memang menjamur sekali penggunaan HP di kalangan anak-anak. Dibalik kemajuan teknologi di jaman modern ini, kita sebagai orang tua dibayangi oleh fitur-fitur atau konten yang tidak baik untuk anak-anak.

Konten dan fitur yang tidak baik anak bukan hanya ada di video (pornografi, kekerasan, pelanggaran ham,dll), ada juga hal yang tidak baik pada game.

Jika media televisi ada KPAI, maka di HP anak-anak sebenarnya kitalah sendiri yang harus mengontrolnya.

Salah satu fitur yang sudah ada pada HP terbaru adalah Kids Mode atau fitur menu untuk anak-ank. Dalam fitur Kids Mode, kita dapat mengontrol apa saja aplikasi, games, tools di HP yang layak dan bermanfaat bagi anak-anak.

Salah satu kerusakan otak pada anak adalah banyaknya mereka mengkonsumsi informasi yang tidak baik. Marilah kita jaga anak-anak kita, karena masa depan mereka dan negara ini ada di tangan anak-anak kita saat ini.

Sebenarnya selain fitur kids mode, kita dapat menginstall aplikasi locker (bisa dicari di play store) dan lakukan penguncian pada aplikasi yang tidak bermanfaat pada anak-anak.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id