Cari disni....

Wednesday, January 28, 2015

Oppo R5 laris manis hanya dalam 5 jam saja

Oppo R5 laris manis hanya dalam 5 jam saja

Sejak diluncurkan ke publik, smartphone premium terbaru OPPO yang terbuat dari material baja -- OPPO R5 -- disambut baik. Terbukti, smartphone ini banyak diburu okeh konsumen.

OPPO Indonesia mengklaim pihaknya belum dapat sepenuhnya memenuhi tingginya angka permintaan konsumen terhadap R5. Di Bandung misalnya, smartphone OPPO R5 yang didistribusikan habis dalam waktu 5 jam saja.

"Antusiasme masyarakat bandung terhadap salah satu smartphone tertipis di dunia ini cukup tinggi, sambutan pasar sangat baik terhadap tipe ini", ujar Steven, Regional Manager OPPO Indonesia area Bandung.

Sementara itu di wilayah Jakarta, di beberapa tempat penjualan, smartphone OPPO diklaim kurang persediaannya. Seperti halnya di OPPO Experience Store Gandaria City. Menurut OPPO, ini terjadi karena adanya kendala dalam pengiriman barang.

"Ke depannya kami akan berusaha untuk memenuhi tuntutan calon konsumen kami terhadap ketersediaan OPPO R5, kami akan menambah volume pengapalan pada pengiriman berikutnya di akhir Januari ini", ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

OPPO R5 sendiri dijual dengan harga Rp 6,5 juta. Smartphone ini mengusung desain premium dengan spesifikasi yang mumpuni. OPPO menyematkan prosesor octa-core dari Qualcomm dengan tipe MSM8939 dan arsitektur 64 bit. Prosesor yang dikenal dengan nama Snapdragon 615 ini memiliki kecepatan 1,5 Ghz pada masing–masing intinya. GPU Adreno 405 pada Oppo R5 juga dapat menunjang aktivitas untuk bermain game-game kelas berat.

Untuk kamera, Oppo R5 mengusung kamera utama 13 megapiksel (MP) Stacked CMOS dengan diafragma F2.0. Sedangkan kamera depannya 5 MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera Oppo R5 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

Selain itu Oppo R5 dipersenjatai fitur VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat, yang telah dipatenkan oleh OPPO. Tak heran jika smartphone ini menjadi buruan calon konsumen.

sumber: liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id