Cari disni....

Thursday, November 6, 2014

Indonesia dijadikan negara target oleh developer game

Indonesia dijadikan negara target oleh developer game


Besarnya potensi pasar smartphone di wilayah Asia Tenggara dan tercatat oleh badan riset GFK Singapura mengalami peningkatan 44 persen, menjadi target para developer game mobile untuk melabuhkan bisnisnya di Indonesia.

Hal senada juga tertulis dalam laporan riset dan prediksi Applift dan Newzoo yang mengungkapkan bahwa pasar mobile game secara global akan meningkat setiap tahunnya. Dengan memanfaatkan momentum ini, Kingsoft menghadirkan game mobile baru bernama Geo Pet Saga untuk melebarkan pangsa pasarnya di Indonesia.

"Bagi Kingsoft, Indonesia adalah pasar mobile game yang potensial karena jumlah pengguna smartphone terus meningkat per tahunnya, dan ini akan dimanfaatkan untuk menghadirkan Geo Pet Saga bagi pecinta game Tanah Air," jelas Ling Feng, Direktur Divisi Bisnis LN Kingsoft Malaysia dan Kingsoft Corporation Limited China, di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Ia menjelaskan, pengguna smartphone Indonesia termasuk peringkat kelima terbesar di dunia dan setiap tahunnya diprediksi meningkat dengan cukup signifikan.

"Data dari Frost and Sullivan menyebutkan 80 dari 100 orang menggunakan smartphone pada 2013, dan penetrasinya akan terus meningkat dari 9 persen pada 2012 mencapai 50 persen pada 2015," tutupnya..

Sumber: okezone

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id