Cari disni....

Thursday, December 5, 2013

Bocoran Samsung Galaxy S5

Bocoran Samsung Galaxy S5

Bocoran Samsung Galaxy S5


Samsung boleh saja menjaga rahasia dengan menutup rapat-rapat pintu informasi seputar smartphone Galaxy S5 terbarunya. Namun dunia internet seolah tidak akan mengizinkan hal tersebut. Sebagai bukti, baru-baru ini beredar sebuah hasil uji coba benchmark dari GFXBench yang memperlihatkan sebuah ponsel cerdas dengan performa kuat buatan Samsung. Dicurigai, ponsel ini adalah sang penerus Galaxy S4.

Seperti yang JerukNipis kutip dari Cnet, Rabu (04/12/13), situs GFXBench menampilkan sebuah hasil uji coba dari ponsel bernama Samsung SM-G900S. Data itu menunjukkan sebuah perangkat dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan hingga 2.5GHz.

Namun satu hal yang mengejutkan adalah fakta bahwa perangkat tersebut memiliki layar 1440p dengan resolusi 2560 x 1440. Artinya, mobile device ini memiliki tampilan layar berkualitas 2K HD. Data tersebut tentunya menjadi pembicaraan yang cukup panas di kalangan pengamat perkembangan gadget dan perangkat cerdas.

Pasalnya, perangkat terbaru Samsung ini akan memiliki layar dengan tingkat kepadatan 560 pixel per inchi.

Sayang hingga saat ini, masih belum jelas apakah data tersebut merupakan hasil uji coba dari Samsung Galaxy S5. Banyak yang menyebutkan bahwa data dari GFXBench adalah sebuah produk purwarupa atau prototype dari ponsel high-end Samsung berikutnya dan bukan Galaxy S5.

Untuk menunggu kebenarannya, tentu saja Jerukers harus menunggu, setidaknya hingga tahun depan, untuk benar-benar melihat daftar spesifikasi dari Galaxy S5 generasi baru.

sumber: jeruknipis.com

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id