Cari disni....

Monday, August 12, 2013

Ponsel Pintar dari Korea Utara (Arirang AS1201)

Ponsel Pintar dari Korea Utara (Arirang AS1201)

Korea Selatan memiliki merek internasional untuk Handphonenya yaitu LG, Samsung,dll. Merek-merek tersebut sudah mendunia bahkan di setiap negara telah tersedia purnajualnya.

Menurut sumber dari China, negara komunis yang dikendalikan bekerja pada smartphone sendiri yang dikenal dengan merek Arirang. Smartphone pertama dari Arirang telah dibuat dan dikenal sebagai Arirang AS1201. The Arirang AS1201 diungkapkan oleh gambar di atas dan berjalan pada sistem operasi Android.

Produksi perangkat Arirang terletak di Korea Utara oleh perusahaan lokal. Ini menyebabkan keheranan bahwa pemerintah Korea Utara telah memulai produksi smartphone sendiri lebih cepat dari yang diharapkan.

Apakah Arirang AS1201 ini akan menjadi kebanggan dari Korea Utara? Siapa yang tahu?

sumber: internet

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id