Cari disni....

Thursday, April 11, 2013

5 aplikasi android paling favorit untuk news dan Magazine


Berikut adalah 5 aplikasi news dan magazine paling favorit di hp android :

1. Detik.com



Get the latest updates on news and information from biggest online media in Indonesia, www.detik.com, delivers most needed information for mobile user, the selected range vary from :
* Politics & general affairs
* Sport & Soccer
* Information Technology
* Culinary
* Entertainment & lifestyle
and many news channels



2. Tabloid Pulsa



Mobile application for reading PULSA online

3. Kompas









Get the breaking news and latest articles/stories from KOMPAS.com, Indonesia leading and most trusted news portal. Keep updated with what’s happening in Indonesia and around the world.
A complete sections and news categories delivered quickly and intuitively in a native format designed for your Android.
Contents:
- News
- Bola
- Entertainment
- Tekno
- Otomotif
- Female
- Properti
- Health
- Kompasiana
Feature:
- Offline Mode
- Unread indicator
- More Optimized, Faster

4. Oke Zone









OFFICIAL APPLICATION FROM OKEZONE.COM
Okezone merupakan aplikasi android resmi dari Okezone.com
Aplikasi ini menyajikan beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi dan bisnis, lifestyle, selebriti, musik, sports, bola, automotif, teknologi, dan lainnya bagi pengguna android.
Sebagai nilai tambah, Okezone telah dilengkapi dengan berita berita lokal. Dengan tujuan sebagai kompas berita Indonesia, okezone menyajikan berita aktual dari berbagai kota di Indonesia.
Okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Konten berita Okezone.com ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant dan cepat dalam hitungan detik sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi. Prosedur Okezone adalah melaporkan setiap kejadian penting dalam waktu kurang dari waktu 1 jam dari lokasi kejadian.
Okezone.com resmi didirikan pada tanggal 29 Desember 2006 dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), sebuah perusahan media terintegrasi yang terbesar di Indonesia. MNC juga memiliki dan mengelola bisnis media TV (RCTI, TPI, Global TV), media cetak (Koran Seputar Indonesia, Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, majalah HighEnd, dan Trust), media radio (Trijaya FM, ARH Global, Radio Dangdut TPI, Women Radio), serta sejumlah bisnis media lainnya (mobile VAS, Manajemen artis, rumah produksi film, agen iklan, dll).



5. Metro TV









Get the latest news updates from MetroTVNews.com, - the first 24-hours News TV Channel in Indonesia.
We bring you the latest news/events taking place in Indonesia and around the globe.
The news including video clips brought to you in a format designed for Android Devices.
Features:
- Video Programs and Video Clips
- Real-time push delivery of news & information as it becomes available
- Live Streaming


Tags : news, magazine, android, aplikasi android, info android

No comments:

Post a Comment

Disclaimer : Our site indexed for all kinds of games and apps. which are all from free and open blog and forums. Please inform our administrator if the copy infringe your copyright. And we will link your official website as the connection address, or remove it within three working days we only provide download link that taken from another website. If you feel our behaviour violate your right, please contact us here aroel_tsm[at]yahoo.co.id